Senin - Jumat: 08:00 - 17:00 WIB | Sabtu: 08:00 WIB - 12:00 WIB
085863577074
085771029955
085780819680
D2FF76D0
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

11 Hal Seputar Wanita, Mitos atau Fakta?

Tuesday, May 17th 2016.
Smiling couple; Shutterstock ID 133301249; PO: aol; Job: production; Client: drone

Smiling couple; Shutterstock ID 133301249; PO: aol; Job: production; Client: drone

Mau tahu apa aja sih mitos dan fakta seputar Wanita dan pasangannya? Semoga hal-hal ini dapat membuat kita lebih memahai pasangan kita, dan membuat hubungan kita menjadi lebih baik,mari kita simak penuturannya sebagai berikut :
MITOS SEPUTAR Wanita

1.Wanita nggak suka ditraktir pasangan.
Ini yang paling basi nih. Di mana-mana, Wanita tuh seneng banget kalau dibayarin sama pasangannya. Dia bakal bangga banget cerita-cerita ke temennya kalau pasangannya tuh “mampu” bayarin makan, nonton, atau keperluan lain. Dan bakal jadi aib buat dia kalau temen-temennya tahu bahwa pasangannya minta dibayarin terus alias morotin.

2.Wanita senang dikasih bunga mawar.
Hari gini masih ngasih bunga mawar merah? Buset deh. Sekarang bukan jamannya Arjuna mencari cinta. kalau ada sesuatu yang perlu kita ungkapin ke Wanita, langsung aja kirim SMS singkat tapi mesra (cieee). Dijamin tuh SMS nggak bakal dihapus sebulan. Lebih efektif, efisien, dan nggak bisa layu!

3.Wanita senang kalau pasangannya ngomentarin dandanannya.
Nggak banget! Apa pun komentar kita tentang dandanan Wanita nggak bakalan pernah bikin dia seneng. Setiap kali dipuji, dibilang basa-basi. kalau dicela, bisa-bisa dia ngambek. Wanita gitu kamuh!

4.Wanita malu kalau ketahuan lagi “dapet”.
Wah, siapa bilang? Justru Wanita tuh suka mengumbar jadwal ritual bulanannya itu ke pasangannya. Jadi dia punya alasan untuk minta tolong ini, minta tolong itu, minta dijemput-anter dengan alasan dia lagi “dapet”. Ada yang pernah ngalamin?

FAKTA SEPUTAR Wanita

1.Wanita suka dipeluk.
Ini bener banget nih. Menurut sebuah buku pedoman percintaan yang dikeluarkan penerbitan terkenal di Inggris, hampir 95 persen Wanita di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan pasangan. Nggak percaya, cobain aja. Asal jangan keterusan.

2.Wanita nggak suka pasangannya punya sahabat Wanita.
Pada dasarnya Wanita tuh cemburuan. kalau dia ngijinin kita punya sahabat Wanita, cuma ada dua kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiap kali kita jalan sama sahabat Wanita. Kedua, dia juga punya sahabat pasangan, yang statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Eng ing eeeng….

3.Wanita nggak suka diuji kesetiaannya.
Kegantengan banget sih kamu, berani-beraninya ngetes kesetiaan Wanita? Hehehe! Hati-hati ah, Wanita itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. kalau Dia mau menguji kesetiaan kita sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalau kita yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin deh!

4.Wanita suka pasangan yang bertanggung jawab!
Ada Wanita yang suka sama pasangan cool. Ada juga yang suka pasangan slenge?an. Apapun tipe kita, yang pasti Wanita tuh suka sama pasangan yang bertanggungjawab. Berani pedekate, berani nembak, berani mempertanggunjawabkan isi ?tembakan”. Gimana, berani?

HAL-HAL YANG PALING DI SEBELIN Wanita

1.Dikritik soal fisik.
Ini masalah paling krusial dalam sebuah hubungan. Jangan sekali-sekali kamu mengkritik soal penampilan fisik terutama berat badan. Sekali kamu ngomong ini dan dia nggak terima, bisa runyam urusannya. Maskud kamu mungkin perhatian tetapi jangan kelewat batas. kalau bilang bajunya nggak matching mungkin masih bisa diterima. Tapi kalau kamu bilang “kok kamu gemukan sekarang”. Bisa dianggap menghina harga diri tuh.

2.Nggak didengerin dengan serius kalau sedang bicara
Ini emang sangat tergantung situasi. kalau kamu lagi sibuk baca buku atau nonton film, mungkin kamu nggak suka diganggu. Tapi kalau Wanita kamu ngajak ngomong sebisa mungkin kamu ngasih perhatian yang serius. Sebab kalau kalau Cuma ngejawab dengan anggukan kepala atau bahasa tarzan doang, Dia bisa nganggap kamu nggak perhatian dan menganggap remeh urusannya.

3.Melupakan tanggal-tanggal yang dianggapnya penting
Ngelupain utang boleh-boleh aja tapi jangan sekali-sekali ngelupain tanggal-tanggal penting kayak ultah, tanggal jadian, atau first kiss. Wanita kan suka yang hal yang romantis. Nah kalau tanggal jadian aja kamu lupa, kamu bisa dianggap udah nggak peduli lagi sama kehadirannya dalam hidup kamu.

4.Digantung
Ini mungkin juga hal yang paling disebelin sama Wanita. Berada dalam sebuah hubungan tapi statusnya udah mulai ngambang. Antara dipacarin sama dicuekin. kalau kamu emang masih suka bilang suka tapi kalau udah bosen mending putusin aja langsung. Pertamanya mungkin Dia bakal sakit hati tapi lama-lama pasti bisa nerima kenyataan.

5.Sering ngeles kalau diajak pergi
Nganterin Wanita saban Dia pergi kadang emang bikin bosen. Tapi kalau setiap diajak jalan atau minta dianterin, kamu ngeles melulu, Dia yang bakalan keki. Sekali-kali bohong putih sih oke aja jack. Tapi kalau selalu bikin alasan saban diajak jalan, Dia bisa curiga berat. Apalagi kalau kamu lebih seneng ngabisin waktu sama temen-temen kamu ketimbang dia.

6.Terlalu protektif dan cemburu
Cemburuan sih boleh aja. Tapi kalau jadi posesif dan terlalu protektif bisa bikin Dia males. Maksudnya mungkin baik selalu ngejaga dia, tapi kalau setiap pergi selalu dikawal kesannya kayak pesakitan yang bakal jatuh kalau nggak ditemenin. Sekali-sekali memberi keleluasaan kan nggak apa-apa.

7 HAL YG BIKIN Wanita CEMBURUUUUUU

1.SMS atau teleponan sama Wanita lain di depan hidungnya
Mungkin maksud kamu cuma mau bertukar info sama temen Wanita kamu tentang urusan sekolah atau lainnya. Tapi tetep aja, coy. Di matanya, “pemandangan” kamu SMS-SMS-an apalagi telepon-teleponan itu sungguh nggak sedap. Dan bukan nggak mungkin, benaknya langsung mikir yang nggak-nggak tentang hubungan kamu sama tuh Wanita. Pokoknya, sebisa mungkin, hindarin deh tuh yang namanya nge-SMS atau sibuk nelepon Wanita lain di depan dia!

2.Keseringan nganterin Wanita lain
Maksud kamu mungkin baik. Dan dasarnya, mungkin emang kamu nggak punya maksud macem-macem sama Wanita yang kamu anterin itu. Tapi, bukan nggak mungkin niat kamu yang baik itu nggak bisa dicerna bener-bener sama Wanita kamu. Intinya, adalah masalah perhatian. Dengan kamu nganterin Wanita lain, dia bisa aja jadi bertanya-tanya tentang sebesar apa perhatian kamu sama tuh Wanita. Sama nggak sih, perhatian yang kamu beri ke tuh Wanita dengan perhatian kamu buat dirinya? Hmmm… Males kan?

3.Keseringan hang-out atau malam Mingguan bareng temen ketimbang dia
Malem Mingguan sama temen-temen, emang udah seharusnya jadi hak kamu. Tapi bukan berarti kamu jadi melupakan hak Wanita kamu juga dong? Hak buat berdua-duaan sama kamu. Buat mengenal kamu, atau (ehm!) sayang-sayangan sama kamu? Mending dibikin balans aja deh, man. Jangan sampe si dia jadi merasa harus bersaing sama temen-temen kamu.

4.Lebih milih curhat sama Wanita lain
kalau beneran terjadi, ini adalah salah satu “kesalahan” yang cukup fatal. Yang bisa jadi nggak gampang dimaafin, apalagi dingertiin sama Wanita kamu. Man! Buat apa kamu punya pacar kalau kamu masih asik-asik aja curhat sama Wanita lain? Apalagi kalau yang kamu curhatin adalah segala kelakuan atau sifat Wanita kamu. Wuiihh! Super gawat tuh coy! Sebenernya esensi dari pacaran kan berbagi. Sementara curhat kan bentuk paling nyata dari berbagi. Nah buat apa pacaran kalau kamu masih nggak bisa berbagi sama pacar kamu sendiri?

5.Lebih asik ngurusin hobi ketimbang merhatiin dia
Biar awalnya berusaha ngertiin, tapi kalau kamu nggak juga nyadar, bisa aja dia malah merasa “diduain” sama hobi kamu itu. Males kan kalau tau-tau ada ultimatum, “Pilih aku atau ngeband (misalnya)?!”

6.Ngebanding-bandingin dia sama mantan kamu
kalau sampe kejadian, mending kamu buru-buru tiarap deh! Bukan apa-apa. This is the biggest mistake ever to do kalau udah ngomongin soal relationship. Dibanding-bandingin sama yang lain aja biasanya Wanita tuh udah males banget, apalagi kalau kamu nekat ngebandingin dia sama mantan kamu!

7.Nyimpen foto atau barang-barang pemberian mantan, tanpa sepengetahuannya
Culun sih kayaknya. Cemburu gara-gara benda mati. Ntar dulu, man. Bukan barang atau fotonya yang jadi masalah. Tapi lebih ke keyakinan kamu untuk jalan sama dia dan ngelupain masa lalu kamu. kalau nggak kunjung bisa ngelupain masa lalu, gimana kamu bisa beneran fokus jalan sama dia?

11 HAL YANG KONYOL BANGET BUAT pasangan TAPI DISUKAI Wanita

1.Masang foto berdua di mobil [aduh ttm kitaaaaa]
Wanita paling seneng kalau fotonya berdua dipajang, apalagi kalau di mobil. Maksudnya biar kamu inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek kamu.

2.Make baju yang kembaran [pake tank top bedua?]
Wanita bakal seneng kalau pasangannya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalau tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat Wanita, ini jadi kebanggaan.

3.Nyimpen boneka di mobil kamu
Wanita tuh seneng banget kalau bisa ninggalin barang di mobil pasangannya. So, kamu emang harus maklum. Terutama kalau tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan kamu terima aja deh, dari pada ribut.

4.Hang out bareng temen-temen Wanitanya [bencis alert]
Wanita kalau udah hang out bareng temen-temen Wanitanya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi Wanita tuh seneng lho, kalau pasangannya mau nemenin dia pas hang out sama Wanita-Wanita. Pasalnya, dia pengen semua temen Wanitanya tau kalau dia punya pasangan. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang kamu.

5.Nemenin belanja [ah biasa klo ini]
Wanita suka banget ngajak pasangannya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat pasangannya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalau diajak muterin mal. Tapi kalau ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!

6.Dipaksa dateng ke acara keluarganya [ini jga sah sah aja]
Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalau belum deket sama keluarganya. Yang ada kamu cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, Wanita itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalau pasangannya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalau saat itu kamu bisa ngobrol bareng ortunya.

7.Nyimpen sms-sms dari dia [gak ada space wat ttm]
Biasanya Wanita suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata kamu. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, Wanita seneng banget kalau smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala kamu.

8.Diajak nonton telenovela [amit jabang bayik]
Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin kamu enek sendiri.Tapi, Wanita tuh pengen pasangannya suka hal yang sama. Jadi, kalau diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.

9.Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis
Dimata Wanita lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, kamu dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

10.Disuruh nemenin dia ke salon [biasa juga]
Wanita itu suka banget kalau pasangannya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

11.Diatur cara pake baju [kebiasaan jelek cewe]
Wanita suka pasangan yang stylish. Apalagi pasangan yang nggak salah kostum. Wanita juga suka kalau penampilan pasangannya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin kamu dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.

sumber: kaskus.co.id

Rp 50.000
Rp 280.000
Rp 25.000
Rp 60.000
Rp 50.000
Rp 100.000

Cari Produk