Senin - Jumat: 08:00 - 17:00 WIB | Sabtu: 08:00 WIB - 12:00 WIB
085863577074
085771029955
085780819680
D2FF76D0
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

BABY FOOT PEELING MASK / MASKER KAKI 100% ORIGINAL MB BABYFOOT

KategoriMasker
Stok Ready
Kode00779
Di lihat1156 kali
Berat(/pcs)0.06 Kg
Harga Rp 46.000

[BABYFOOT]
ni Harga Per Pasang ya ^^ : Harga Per Box tinggal atc 10 aja dapet Boxnya ^^

BABY FOOT PEELING MASK
TIDAK ADA BAU ALKOHOL KAYAK HANAKA :)
DIJAMIN WANGI KAYAK MASKER WAJAH.
DAN LEBIH MURAH DARIPADA HANAKA hehehe >< Dapatkan kaki mulus tanpa kapalan, tanpa tumit pecah2 dan kulit kasar yang mengganggu! Apa itu baby foot peeling mask? Baby foot peeling mask bentuknya seperti kaos kaki namun di dalemnya ada gel masker yang bs halusin kaki kamu! Halusin gimana ya? Pokoknya halus deh kaya kaki bayi! Kok bisa? Setelah pemakaian mask, 4 hari – 7 hari ke depan, kulit kasar, kapalan, kulit pecah2 itu bakalan ngelotok smua, lepas sendiri, dan voiiilaaaa kulit kamu yg baru itu halusssss kaya bayiii. Sakit ga? Perih ga? Panas ga? SAMA SEKALI NGAK! BABY FOOT MASK hanya membantu regenerasi kulitnya saja jd AMAN banget buat kaki dan kulit kamu Cara pakai? GAMPANG!
1. Pakai kaos kaki BABY FOOT PEELING MASK
2. Gunakan selama 60-90 menit. Kamu bebas beraktivitas, boleh jalan, makan, belajar, dll
3. Cuci bersih kaki dan keringkan
4. Dalam 4-7 hari. Kulit akan ngelotok. Jangan di tarik/kopek yaa. Biarin aja kulit secara alami beregenerasi
5. Dipakainya cukup sebulan sekali saja

Isi: 1 pasang

Fungsinya apa aja:
1. Mengangkat sel kulit mati di kaki
2. Membasmi tumit pecah, kulit kaki kapalan, kulit hitam dan tebal di kaki
3. Meremajakan kulit kaki
4. Menghaluskan kulit kaki layaknya kaki bayi
5. Dengan ekstra moisturizer, buat kulit kaki kamu jd lembut dan gak kering

Masker Putih Telur – Egg White Peel Off Mask – Telor – Wajah

29%

Rp 50.000 70.000
Rp 250.000
Rp 220.000
Rp 250.000
Rp 200.000
Rp 220.000
Rp 50.000
Rp 280.000
Rp 25.000

Cari Produk